Jl. Mondokan-Sukodono Km. 1, Mondokan, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia. 57271
Arsip Berita
Berita Terkini

Dalam rangka mendukung program pemerintah terutama dalam menjaga kelestarian lingkungan, SMKN 1 Mondokan berniat untuk melaksanakan Program Adi Wiyata. Untuk menyukseskan program tersebut, SMKN 1 Mondokan menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sragen sebagai pembimbing Adi Wiyata di SMKN 1 Mondokan.

Sebagai langkah awal, pada Kamis, 21 Juli 2022, SMKN 1 Mondokan menerima Kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sragen yang diwakili oleh Arika Kusuma Wardani dan Nur Hidayati. Pada kesempatan tersebut Tim dari DLH Kabupaten Sragen memberikan pembinaan berupa kelengkapan dokumen maupun sarana prasarana yang harus dipersiapkan untuk menjadi Sekolah Adi Wiyata. Arika Kusuma Wardani menyampaikan bahwa secara sekilas, berdasarkan luas lahan, jumlah guru dan karyawan, serta siswa yang ada di SMKN 1 Mondokan bisa meraih Adi Wiyata asalkan adanya kepedulian semua pihak untuk mensukseskan Adi Wiyata di SMKN 1 Mondokan.

Kepala SMKN 1 Mondokan, Mulyadi, S.T. menyampaikan rasa terima kasih kepada DLH Kabupaten Sragen yang sudah berkenan hadir dan memberikan pembinaan kepada SMKN 1 Mondokan. Mulyadi, S.T. mengatakan, “Adi Wiyata ini akan menjadi program kerja pertama saya di SMKN 1 Mondokan, karena dengan melihat luas lahan yang tersedia serta tersedianya beragam tanaman yang tumbuh subur disini, itu menjadi nilai plus bagi kami untuk menerapkan Adi Wiyata di SMKN 1 Mondokan.” Muyadi, S.T. juga berharap dukungan dari guru, karyawan, dan seluruh siswa SMKN 1 Mondokan untuk bersatu mensukseskan program Adi Wiyata di SMKN 1 Mondokan. Mulyadi, S.T.berharap dengan adanya Adi Wiyata di SMKN 1 Mondokan akan menjadi “nilai jual” yang positif bagi kemajuan SMKN 1 Mondokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *